Saturday, February 20, 2010

Tips-tips to Detoxify Your Diet

Aku akan secara terbuka mengakui Aku cinta puff keju, keju ikal, hampir semua jenis snack keju panggang - yang lebih neon warna, semakin baik. Saya juga benar-benar mencintai artisanal keju - dan, anehnya, keju puff, keju keriting, dan berwarna cerah sepupu mereka benar-benar merasakan apa-apa seperti jenis keju nyata. Bagaimana kita datang ke mendambakan rasa palsu ini? (Aku tahu aku bukan satu-satunya). Lebih penting lagi, kapan makanan menjadi begitu un-alami?

Dan, makanan kita tidak hanya menjadi lebih sintetis dari sebelumnya, itu juga dicampur dengan bahan-bahan dan kontaminan yang menimbulkan risiko kesehatan yang menyedihkan. Mereka tidak seperti salmonella, e-coli, atau patogen lain polutan yang dapat menyebabkan penyakit atau bahkan langsung mati. Pengotor beracun ini lebih berbahaya - halus menyebabkan kerugian dari waktu ke waktu.

Mengurangi paparan bahan-bahan yang tidak diinginkan dengan mengikuti 10 tips untuk detoksifikasi diet Anda.

1. Kemudahan di lemak hewan. Produk hewani dapat berisi hormon sintetis, organochlorine antibiotik dan bahan kimia, seperti dioksin, DDT dan pestisida lain, yang berkonsentrasi di lemak hewan. Bahan kimia yang sama yang menumpuk di lemak hewan akan ditransfer ke kita sendiri ketika kita makan mereka. Kemudian mereka berlama-lama di sana selama bertahun-tahun diam-diam menyebabkan kerusakan. Ketika Anda membeli daging, unggas atau susu, carilah pilihan lemak rendah (lemak tak jenuh mendapatkan kebutuhan tubuh Anda dari sumber tanaman seperti kenari, biji rami, dan alpukat). Trim semua lemak dan kulit dan panggang daging dan ikan sehingga menguras lemak pergi. Hindari goreng, yang akan mengunci di kontaminan. Anda juga dapat melakukan membantu tubuh Anda dengan mengurangi berapa banyak daging yang Anda makan. Bahkan membuat makanan vegetarian seminggu dapat membuat perbedaan besar.

2. Pilih aman seafood. Makan seafood adalah cara utama kita terpapar methylmercury, racun saraf yang potensial. Ikan juga dapat terkontaminasi dengan PCB, yang Badan Internasional untuk Penelitian Kanker dan Environmental Protection Agency telah menyatakan sebuah kemungkinan karsinogen. Gunakan Environmental Defense Fund Aman Seafood Selector untuk menemukan spesies yang terendah di kimia dan kontaminasi logam berat dan yang memancing dengan cara-cara yang tidak berbahaya bagi Oceans kami. Atau mengakses Monterey Bay Aquarium's Seafood Watch, Salah satu yang lebih populer panduan makanan laut online, yang sekarang telah memungkinkan untuk mendapatkan informasi situs web mereka dengan mudah ketika Anda berdiri di depan kasus makanan laut dengan menggunakan free iPhone app.

3. Go organik. Menurut Environmental Working Group, Anda dapat menurunkan pajanan pestisida dengan 90 persen hanya dengan menghindari konvensional yang paling terkontaminasi tumbuh menghasilkan: peach, apel, paprika manis, seledri, nectarine, stroberi, ceri, selada, impor anggur, wortel, dan pir. Jika Anda benar-benar ketagihan salah satu makanan ini, memilih untuk organik. Konvensional tumbuh buah-buahan dan sayuran yang memiliki tingkat terendah residu pestisida meliputi: bawang, alpukat, jagung manis, nanas, mangga, asparagus, kacang polong manis, kiwi, kubis, terong, pepaya, semangka, brokoli, tomat, dan ubi jalar. Anda dapat men-download panduan yang saku EWG daftar dan kotor ini lusin dari Foodnews.org.

4. Prep menghasilkan Anda. Cuci semua buah-buahan dan sayuran baik untuk menghilangkan bahan kimia permukaan (dan patogen). It's termudah dan paling efisien untuk mencuci semuanya dengan benar ketika Anda membawanya pulang. Anda bahkan harus mencuci makanan dengan tidak termakan kulit jeruk - seperti melon, pisang, dan jeruk. Jika ada kontaminan di permukaan, Anda bisa mendapatkannya di pisau yang Anda gunakan untuk memotong atau di tangan Anda, dan kemudian menyebar ke bagian yang Anda makan.

5. Ban yang bisa. Kaleng makanan dan minuman yang dilapisi dengan resin yang mengandung bisphenol-A, hormon-bahan kimia yang mengganggu bangunan di lingkungan kita dan tubuh kita. Kebanyakan produsen mulai mengeksplorasi alternatif yang lebih aman, tapi sementara itu Anda harus memilih makanan yang segar, kering atau beku atau dikemas dalam botol kaca atau kemasan tetra.

6. Bulk up. Bulk makanan sering kurang diproses sehingga Anda mengurangi paparan dipertanyakan tambahan makanan. Membelinya massal juga dapat menyimpan Anda sampai $ 500 setahun! Masak Massal pokok seperti kacang-kacangan dan polong-polongan lainnya dan menyimpannya dalam freezer dalam melayani ukuran yang sesuai untuk ukuran keluarga Anda. Anda juga dapat membeli pasta kering, kacang-kacangan, biji-bijian, dan banyak kebutuhan pokok lainnya dalam jumlah besar.

7. Memasak masakan Anda dengan aman. Jika Anda menikmati memanggang atau daging matang, dianjurkan - Anda menambah risiko kanker Anda. Grilling menciptakan asap yang sarat dengan karsinogenik polycyclic aromatic hydrocarbon, atau PAHs, Yang berakhir di permukaan apa pun yang Anda memasak. Ketika daging, ayam dan ikan dimasak pada suhu tinggi untuk waktu yang lama (alias "well-done"), itu menciptakan karsinogenik heterosiklik amina, atau HCAs.

8. Baca label makanan - untuk nyata. Pernah berhenti untuk membaca label pada kemasan bahan, makanan olahan? Biasanya mulut penuh kata-kata sebagian besar dari kita memiliki waktu sulit mengucapkan, jadi apa sebenarnya yang kau makan? Anda dapat mempelajari bahan tambahan makanan yang aman dan yang tidak dengan mengunjungi Pusat Ilmu Pengetahuan di Kepentingan Umum panduan keselamatan makanan, Tetapi akan lebih mudah untuk hanya memilih makanan utuh. Seluruh makanan yang tidak diproses, sehingga mereka memiliki semua nutrisi alami mereka hadiah. Cari makanan yang terbuat dari biji-bijian (bayangkan roti gandum, oatmeal dan beras merah) - dan ada yang berkata "seluruh" pada label. Membuat lebih banyak makanan dari awal (dengan cara yang lebih mudah daripada yang Anda pikirkan). Anda akan berakhir menghemat uang, makan sehat dan mengurangi semua limbah diciptakan dari pengemasan dan pengolahan makanan.

9. Basah peluit Anda dengan air. Amerika minum dalam jumlah yang sangat besar soda, minuman olahraga, energi penguat, jus (yang sering mengandung sedikit jus), dan minuman botol lain. Masalah pertama dengan hal ini adalah bahwa sebagian besar minuman-minuman ini banyak mengandung pemanis buatan rasa dan warna. Yang kedua adalah bahwa mereka botol plastik, yang dapat leach bahan kimia tambahan ke dalam minuman. Tubuh Anda 70-75% air, jadi hidrat itu dengan air! Dan, melewatkan sekali pakai air kemasan. Sekali lagi, dapat terkontaminasi oleh botol plastik. Juga, kurang diatur daripada air keran. Melakukan investasi dalam air filter dan dapat digunakan kembali botol air stainless steel. Mereka cepat membayar untuk diri mereka sendiri.

10. Makan-in lebih sering. Ketika Anda makan di restoran atau mengambil sesuatu dari deli Anda memiliki sangat sedikit kontrol atas apa yang Anda dapatkan. Menghemat uang dan melindungi kesehatan Anda dengan membuat makanan di rumah. Bila Anda melakukannya keluar, membuat pilihan sehat.

No comments:

Post a Comment